THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, December 8, 2010

♥♥♥♥

hmmmmm....siang ini bingung mau ngapain...
mending nulis aja..
sesuai judulnya "LOVE" a.k.a. CINTA  ce i en te a  *d'bagindas mode on....(hehehe), hari ini saya akan menuangkan sedikit kisah cinta antara aku dan dia.
mungkin, cinta yang telah saya jalani ini tidak sepenuhnya berjalan sesuai dengan keinginan.
tapi seiring waktu berjalan, kami dapat berjuang mempertahankan hubungan ini sampai dengan 4 tahun lebih..sulit memang untuk diungkapkan bagaimana rasanya menjalani hubungan ini lebih dari 4 tahun. rasa bahagia, sedih, seneng, aneh, bingung, stress, kurang makan, kurang tidur, kurang jajan, kurang jalan-jalan. tp itu semua ga ada artinya saat saya sedang bersama dia..
saat ini adalah proses dimana saya dan dia harus menjadi pasangan yang lebih dewasa. menjalin hubungan yang lebih serius, lebih dalam. tidak sedikit kami dibuat ribut dengan perasaan kami..tapi masalah akan selesai apabila kita berdua dapat mengerti satu sama lain..itulah yang dinamakan perbedaan. dimana setiap pasangan itu pasti mempunyai perbedaan dan perbedaan itu lah membuat kita menjadi semakin erat karena dapat saling mengisi satu sama lain.

Bebi best i ever had...












Love you more my guardian angel......♥♥♥♥♥


With Love,

aci

0 komentar: